pasang iklan

INFO DAHSYAT

Info Seratus % Dahsyat yang bisa Meningkatkan Harkat dan Martabat ANDA!!! dan Juga Menambah Saldo Rekening Bank Anda Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Dengan Cara Yang Mudah dan PASTI!
Dikirim oleh : Nama Alikey, Tembilahan, No Telp. 081365664082 | Kunjungi Website

Tips Mendapatkan Tiket Pesawat Murah

Senin, 28 Maret 2011

 

E-Ticket (elektronik ticket) Pesawat adalah Tiket Pesawat yang diperoleh secara online dengan memanfaatkan teknologi Internet. E-Ticket merupakan alat bukti pembelian tiket bagi penumpang yang akan menggunakan jasa angkutan suatu maskapai penerbangan. Disebut E-Ticket karena bentuk fisiknya hanya selembar kertas print-out yang berisikan kode booking,data-data penumpang, data penerbangan, tujuan, dan waktu keberangkatan, serta tarif dan nomor tiket.

Inilah Inovasi baru untuk booking tiket pesawat, Anda bisa melakukan pembayaran melalui Transfer ATM atau Setor tunai di counter-counter bank (transfer manual). Dan hebatnya sekarang, Anda tidak perlu keluar dari rumah atau kantor Anda, bahkan tidak perlu bergeser sedikitpun dari posisi duduk Anda, semuanya proses reservasi bisa Anda selesaikan lewat tarian jemari Anda mulai dari cek seat, cek harga, booking tiket, hingga cetak tiket langsung di depan Anda.

Dengan E-Ticket ini sangat banyak keuntungan dan kemudahan yang didapat oleh masayarakat pengguna jasa pesawat terbang. System E-Tiket Pesawat ini begitu praktis dan efisien, pemesanan bisa Anda lakukan dimana saja dan kapan saja sepanjang Anda akses dengan internet.
 
INFO LENGKAPNYA, kunjungi :
 

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Sejuta Link Blog

Ini adalah Link Permanen yang Sudah Melakukan Cara Tukaran LINK, dan akan ditampilkan di linkblog permanen setiap halaman lihat daftar network kami ------------------------------


Panduan Cara Memasang Iklan