pasang iklan

INFO DAHSYAT

Info Seratus % Dahsyat yang bisa Meningkatkan Harkat dan Martabat ANDA!!! dan Juga Menambah Saldo Rekening Bank Anda Ratusan Ribu Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Dengan Cara Yang Mudah dan PASTI!
Dikirim oleh : Nama Alikey, Tembilahan, No Telp. 081365664082 | Kunjungi Website

Tempat Promosi Ampuh dan Permanen

Rabu, 26 Desember 2012
Rahasia Promosi Ampuh
Promosi merupakan kegiatan yang sangat penting untuk kelangsungan usaha Anda. Pasalnya, promosi merupakan suatu kegiatan untuk menginformasikan dan mempengaruhi calon konsumen sehingga tertarik untuk mengunakan produk barang ataupun jasa kita. Dengan banyaknya orang yang tertarik, tentunya akan membuat tingkat pendapatan perusahaan meningkat.

Dalam promosi diperlukan strategi khusus agar dapat berjalan efektif dan efisien. Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam melakukan promosi yang disarikan dari entrepreneur.com:

1. Target pasar
Tentukan siapa sebenarnya target pasar yang akan disasar. Dengan penentuan yang tepat, peluang Anda mendapatkan konsumen baru akan semakin besar.

2. Tempat promosi
Setelah mengetahui target pasar, selanjutnya tentukan di mana target tersebut beraktivitas ataupun bersosialisasi. Di sana Anda dapat memasang iklan atau membagikan brosur.

3. Kekuatan produk
Tawarkan produk atau jasa yang yang menjadi solusi kebutuhan target pasar. Semakin solusi yang ditawarkan sama dengan kebutuhan target pasar maka akan banyak transaksi yang Anda dapatkan.

4. Keunggulan dibanding pesaing
Pastikan produk Anda memiliki nilai tambah dibanding produk sejenis. Misalnya, pelayanan yang diberikan oleh karyawan penuh dengan suasana kekeluargaandan ada jaminan penggantian apabila produk yang dibeli bermasalah.

Dengan menerapkan empat hal di atas, akan berpengaruh positif terhadap penjualan Anda. Selamat mencoba!


Segera Kunjungi Link Blog Kami:

http://sebar-link.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Dapatkan Sejuta Link Blog

Ini adalah Link Permanen yang Sudah Melakukan Cara Tukaran LINK, dan akan ditampilkan di linkblog permanen setiap halaman lihat daftar network kami ------------------------------


Panduan Cara Memasang Iklan